Pengennya Sih Seperti Mereka??

Tags

Hayooo...pengen seperti siapa ya??....saat ini lagi gandrung-gandrungnya bisnis online, jadi ngelirik para pengusaha itu...(eiiiittts bukan orang nya looo, tapi usaha-usaha yang mereka jalankan...hehee).
Harus dimulai pencarian ilmunya nih, biar bisa ketularan keberhasilan yang telah mereka capai. Semangaaat

Meskipun sekarang ini sudah memulai bisnis kecil-kecilan, dirasa masih kurang. Pasalnya ini usaha punya orang lain, bukan milik sendiri, jadi agen marketingnya gituuu. Pengen punya usaha sendiri, yang nantinya usaha itu bisa jadi besar dan tentunya bisa bermanfaat untuk orang banyak.. amiin ^_^ (sebaik-baik manusia adalah yang banyak manfaatnya).
#Cyiieeee khayal doank neh kalau Action nya nggak ada. So, biar ini harapan nggak cuma khayalan, harusnya diri ini berani belajar dari pakarnya.

Faktanya, belum berani bertanya langsung sama para pakar itu, kalau tidak kenal dekat.(hyyeeee...gimana mau punya usaha kalau cara pandanganya seperti ini). Iya, berasa belum punya ilmu banyak, masih grogi alias "sungkan" masih mikirin ini itu, jadinya malah nggak sharing dengan mereka deh.

Sebenarnya dengan sharing dengan para pakar, akan banyak ilmu yang didapatkan bahkan semangat untuk memulai usaha bisa meledak (ahhh...lebay). Dari mereka akan ada tips khusus untuk memulai usaha dan bagaimana untuk mengatasi permasalahan-permasalahan yang muncul, apalagi untuk seorang pemula. (heee bahasa hati).

Kata mbah Thomas Alva Edison, "Kesuksesan 99% kerja keras, 1% kejeniusan/bakat". Jadi, usaha awal untuk memulai usaha ini adalah memberanikan diri untuk banyak bertanya pada para pakar bisnis itu. Kalau belum juga berani,,,yaaa harus tetep dicoba. Setelah berani sahring dengan mereka, insha Allah banyak langkah-langkah yang harus dilakukan. 

Jadi pengusaha muslim layaknya sahabat Nabi, Abdurrahman bin Auf yang terkenal kaya dan dermawan, yang mempergunakan kekayaannya dijalan Allah, siapa yang nggak mau?? keren itu. 

Semangat berusaha kearah yang lebih baik. Niatkan karena Allah, insha Allah akan banyak jalan kemudahan. heee...tulisan ini hanya untuk penyemangat diri sendiri..^_^

Terima kasih atas komentar dan masukkannya :)
EmoticonEmoticon