Indahnya Masjid Namira di Lamongan

Alhamdulillah akhirnya ketemu juga dengan masjid kaca yang umumnya disebut dengan Masjid Namira. Meskipun sebelumnya sering melewati masjid ini,  tapi karena bentuknya yang tidak mirip masjid jika dilihat dari jalan raya menjadikan ragu untuk mampir.

Awal ketertarikan untuk mencari masjid ini adalah cerita dari salah seorang teman mengenai keunikan Masjid Namira Lamongan ini.
Masjid Namira jika terlihat dari luar. Tulisan Masjidnya terlihat kecil, tidak menyangka sebelumnya jika bangunan tersebut adalah sebuah masjid.

Memasuki bagian dalam Masjid Namira, kita disambut dengan dinginya AC yang jumlahnya lebih dari 6 buah (Alhamdulillah...adeem #setelah kepanasan), aroma masjid yang sangat wangi serta di bagian depan imam ada sebuah kiswah yang di lindungi dengan kaca.
 Bagi pemudik yang sedang kehabisan uang, bisa juga mendapatkan Minuman DINGIN GRATIS yang disediakan oleh pengurus Masjid Namira  (Alhamdulillah ^_^)
Masjid Namira terlihat dari samping
 Area pesawahan di sekitar masjid

 Masjid Namira terlihat dari belakang


Di samping dan di belakang masjid terdapat taman taman kecil yang dipenuhi berbagai jenis bunga,  selain itu letak masjid juga berdekatan dengan area pesawahan, sehingga menambah kesejukan disiang hari.
Waroeng Namira
Waroeng Namira terdapat di area parkir masjid. Jika mudik, dapat juga kita beristirahat sejenak untuk melepaskan lelah sekaligus sholat ataupun mengikuti kajian-kajian yang sedang berlangsung.
Untuk anda yang belum pernah kesana, anda bisa menemukan Masjid Namira yang terdapat di Jl.Raya Mantup-Lamongan Km 5 Jatisanur Tikung Lamongan.

Selamat menikmati keindahan Masjid Namira ^_^
 

11 comments:

  1. Bagus postingnya. Fotonya sangat bagus

    ReplyDelete
  2. Seru kayaknye...kapan-kapan pengen mampir. bismillah...

    ReplyDelete
  3. Bismillah. Niat ingsun pingin ke sna

    ReplyDelete
  4. Itu masih bangunan masjid yg lama. Yg baru malah lebih bagus & luas. Sholat disini itu merinding. Antara kagum sama desainnya. Ataupun suasana.nya yg membuat khusyu' beribadah

    ReplyDelete
  5. Aku jg pengen kesono..

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah sudah bisa ke masjid ini...subhanallah indah dan nyaman sekali di masjid ini

    ReplyDelete
  7. It was reviving to peruse an article to suit my requirements that a nation had been liberal enough to accomplish something so excellent! Its demonstrating that a couple of individuals from Korean culture are grasping another religion in an alternate viewpoint, which could make anyone feel good inside. Islamic Fiqh

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentar dan masukkannya :)
EmoticonEmoticon