Tentukan Visimu Sekarang !!

Tags

Menurut Aries Heru Prasetyo , Visi adalah sebuah impian atau mimpi yang dapat diraih, bukan sekedar impian bohong yang tak dapat dicapai. Sedangkan misi adalah langkah -langkah yang harus kita lakukan
untuk mewujudkan tercapainya visi tersebut.


Dalam suatu perusahaan, sekolah ataupun lembaga-lembaga tertentu tentu memiliki visi. Visi yang mereka tetapkan menjadi  landasan pokok dalam perjalanan usaha yang mereka lakukan. Bagaimana visi itu nantinya akan menjadikan langkah yang mereka lakukan terarah dengan benar sesuai dengan apa yang mereka inginkan.

Napoleon Hill berkata, “Peliharalah visi dan impian Anda karena mereka anak-anak jiwa Anda dan rancangan pencapaian terbesar Anda. - See more at: http://aryginanjar.com/bagaimana-membangun-visi-hidup-sukses/#sthash.uRhTNdrM.dpuf
Begitupula dengan  dengan hidup ini. Untuk menjalani hidup yang telah dianugerahkan Allah kepada kita, sudah seharunya kita memiliki visi dan misi hidup. Yang nantinya akan menjadikan hidup kita lebih terarah dan bermakna.
Visi yang kuat akan membawa kekuatan penuh untuk mendobrak kemalasan, rasa letih bahkan kekurangan yang kita miliki. Cotohnya saja para pejuang kemerdekaan Indonesia yang berjuang mati-matian demi tegaknya kedaulatan Negara Indonesia. Tak pedulikan kurangnya persenjataan, makan, tempat tinggal ataupun tenaga yang mereka miliki. Namun tekad kuat untuk menjadikan Negara Indonesia merdeka, menjadikan perjuangan mereka tak pernah padam.

Orang-orang besar seperti Hellen keller, Napoleon Bonaparte, Thomas Alva Edhison, Beethoven, Plato  merupakan sedikit contoh orang yang mampu bangkit. Apa yang memberi orang-orang besar itu kekuataan untuk mengatasi kekurangan sehingga menjadi orang sukses dan bermanfaat untuk sesama?. Jawabanya adalah Visi. 

Visi yang kuat akan menjadi bahan bakar yang akan mengundang energi besar bagi kehidupkan. mengobarkan semangat untuk selalu berusaha tiada lelah. So, tentukan visi hidupmu mulai dari sekarang ya.

#Semoga bermanfaat ^_^

Terima kasih atas komentar dan masukkannya :)
EmoticonEmoticon