Penjual Jus Ini Memberikan Jus Gratis Seumur Hidup, Mau?


Ada banyak cara untuk menebar manfaat dan kebaikan. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh pemilik Silver Juice yang terletak di Jl.A. Yani 23 depan perum petro Gresik, pujasera belakang rumah sakit petro. Sang pemilik jus memberikan beberapa promo yang mana jika anda memenuhi beberapa kriteria bisa mendapatkan jus gratis. Penasaran dengan promonya? ini dia:



a. Gratis untuk yang berpuasa dan pakai peci dan sarung

 Suka puasa senin kamis? ini nih tempat yang bisa kita jadikan referensi untuk berbuka puasa. Yah, kita bisa mendapatkan segelas jus gratis jika kita sedang berpuasa lho. Selain itu kalau mas-masnya masih pakai peci dan sarung ketika pulang sholat, bisa juga dapet jus gratis. Alhamdulillah ^_^

b. Hafiz

Mau dapet jus gratis seumur hidup. Penuhi dulu syaratnya yaak ^_^. Syarat yang menurut saya sendiri terasa amat sangat berat. Untuk temen temen hafiz bisa nih nyoba promo ini.

c. Yatim-Piatu
Untuk saudara kita yang yatim piatu, penjual juga memberikan jus gratis.

Tulisan-tulisan tersebut penjual cetak dalam suatu banner yang oleh pemiliknya di pasang di tembok toko. Pada setiap tulisan, penjual hanya mengharapkan Doa dari setiap pembeli dan juga pelanggannya. Semoga Allah memberikan keberkahan untuk harta, usaha dan keluarga penjual jus tersebut.Aamin. 

Penampakan Silver Juice dari luar. Jika temen-temen penasaran bisa lihat di istagram @juspetrogresik atau bisa juga langsung datang ke lokasi. Selamat mencoba, semoga berhasil.^_^

Terima kasih atas komentar dan masukkannya :)
EmoticonEmoticon